Mengapa (kembali) menulis di blog?

Mengapa kembali menggunakan blogspot?
Sebenarnya blog ini merupakan blog pertama saya sebelum beralih ke tumblr. Kalau ada dari kalian yang pernah buka blog ini sebelum saya rapikan isinya (lebih tepatnya: mengarsipkan postingan-postingan lama), pasti tahu betapa tidak berbobotnya isi blog ini. hihi. Setelah tumblr mulai booming dan saya merasa "hmmm.. sepertinya tumblr lebih menarique", maka saya beralih menggunakan tumblr (kalau mau ada yang liat tumblrnya  >> gitralalagitrilili.tumblr.com). long story short, Sekitar beberapa minggu lalu, kubaru menyadari bahwa tidak bisa buka tumblr karena diblocked sama pemerintah padahal waktu itu sepertinya ada yang mau ditulis (walaupun biasanya dan hampir selalu nyangkut di draft). Yha, kabarnya karena banyak konten yang mengandung pornografi. padahal yang aku follow lebih banyak hanya motivational quotes (ketahuan kan masih suka labil dan galau), dan psychology related gitu. wkwk. Entahlah kapan tumblr akan dibuka lagi... Sempat berpikir untuk membuat blog baru via wordpress, tapi akhirnya kubatalkan niat itu karena masih ingat dengan blog ini... Sewaktu dibuka kembali dan wakwaww, saya terkedjoet! Ternyata banyak sekali yang berubah menjadi lebih baik dan menggemaskan. hahaha. So, I am back.

Gambar terkait

Mengapa kembali menulis di blog?
Karena saya menyadari tidak cukup oke untuk menjadi vlogger.wkwk, canda.Karena di blog tidak membatasi saya menulis banyak. Saya memang bukan seseorang yang rajin menulis di blog, tapi terkadang saya punya pemikiran-pemikiran yang ingin diungkapkan melalui media. I am not a vocal person, sehingga media tulisan merupakan sarana yang tepat. Twitter dan instagram juga punya batasan karakter (280 dan 2200 karakter di masing-masing platform). Saya masih aktif di instagram, karena saya malas cetak-cetak foto, jadi instagram saya gunakan juga sebagai platform blog gambar bercerita dan saya tahu sudah sejauh apa saya berkembang dari dulu hingga sekarang. :) Ada apa di blog ini?
(mungkin) sebagian besar akan berisi tentang ide, opini, pengalaman pribadi, dan sedikit puisi-puisi. Semoga ada manfaatnya, setidaknya untuk nostalgia dan melihat sejauh mana otak dan hati ini berjalan seiring dengan bertambahnya usia dan pengalaman.


Cheers,
Anggita

Comments

Popular Posts